Arti Logo 2018-05-09T22:07:38+00:00

Arti Logo Wanita Bijak

SILHOUETTE WANITA

Adalah bayangan wanita yang menggambarkan pelayanan ini khusus dari wanita, oleh wanita dan untuk wanita. Mengapa Silhouette? Karena ini merupakan gambaran pelayanan yang menerima wanita dari berbagai latar belakang. Pelayanan ini bersifat universal dimana setiap wanita yang terlibat datang sebagai wanita apa adanya karena setiap wanita berharga. Berharga menurut ukuran Firman Tuhan dan bukan menurut ukuran manusia yang berdasarkan status, keduduan, kepadaian, penampilan atau kekayaan.

TANGAN TERKATUP

Gambaran sikap hati setiap wanita bijak yaitu penundukan diri. Memiliki sikap hati tunduk yang benar, bersedia belajar dan berbuah terus dengan ketaatan kepada otoritas dikeluarga, tempat kerja dan gereja lokal.

DUDUK BERSIMPUH DENGAN KAKI BERLUTUT

Datang dengan kerendahan hati. Kerendahan hati untuk belajar bersama dan mengalami perubahan. Duduk bersimpuh juga berarti sikap hati yang mau taat untuk menjadi seorang hambaa dan hidu dalam kesederhanaan. Ketaatan inilah yang menjadi kualitas murid Kristus (motto Wanita Bijak).

KENDI/BEJANA

Menyediakan diri untuk diisi (haus untuk belajar) yang jadi gaya hidup sehari-hari. Kendi adalah gambaran apa yang digunakan sehari-hari.

KAIN TERJUNTAI

Gambaran dari hati yang melayani. Sikap hati dalam pekerjaan, pelayanan an di rumah tangga; terhadap siapapun yang Tuhan mau kita lakukan. Wanita yang bijak memiliki sikap hati ini, dan dia akan menjadi berkat dan berdampak untuk orang-orang disekitarnya. Datang dengan sikap hati seorang hamba yang siap melayani dan jadi dampak bagi orang disekitar kita.