Pernyataan Iman 2018-05-13T17:28:16+00:00

Pernyataan Iman Pelayanan Wanita Bijak

  1. Kami percaya pada Allah Tritunggal, Allah yang Esa dalam tiga Pribadi yaitu Allah Bapa, Allah Putra yang dikenal juga dengan nama TuhanYesus Kristus, dan Allah Roh Kudus, sebagai Pencipta, Pemelihara, dan Penguasa satu-satunya yang berdaulat atas seluruh ciptaan.
  2. Kami percaya pada Alkitab yang terdiri dari Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru sebagai wahyu yang sempurna dari Allah dalam memimpin orang berdosa kepada keselamatan di dalam Tuhan Yesus Kristus, sebagai pedoman moral spiritual dan otoritas tertinggi dalam membimbing orang percaya untuk hidup sehari-hari memuliakan Allah serta memberkati sesama.
  3. Kami percaya bahwa karena manusia berdosa tidak dapat menolong diri sendiri dari dosa dan akibatnya yaitu kebinasaan kekal maka Allah Tritunggal dalam inisiatif dan anugerah-Nya menebus mereka dari maut yang kekal dan mengangkat mereka menjadi anak-Nya.
  4. Kami percaya bahwa gereja yang sejati yaitu umat Tuhan yang berdiri di atas dasar Firman Tuhan dari segala zaman dan tempat terpanggil untuk menjadi sarana Allah yang tidak tergantikan dalam menumbuhkan dan menguduskan umat-Nya.
  5. Kami percaya bahwa setiap orang percaya selama hidupnya akan mengalami proses pengudusan menuju keserupaan dengan Kristus yang merupakan hasil sinergi dari karya Roh Kudus dan upaya tekun bertanggung jawab dari mereka.